Rabu, 4 Julai 2012

Jika aku bukan bahagian dari tulang rusuknya



Yaa Allah... Jika aku bukanlah bagian dari tulang rusuknya,Maka jgn biarkan ku merindukan kehadirannya,
Jangan biarkan kulabuhkan hatiku di hatinya,Kikislah pesonanya dari pelupuk mata,Luputkan dia dari ingatan,
Hapuskan dari bayangan, Agar jika bukan dia yang digariskan maka aku ikhlas dengan kenyataan...
Duhai calon pemilik tulang rusukku,Dimanapun engkau berada,Aku akan setia menantimu,Menjaga hati dan
kehormatanku,Itu semua demi dirimu dan ketundukanku kepada Rabb kita.
Duhai calon nahkoda yg kan membawa keluargaku ke syurga… Mari kita hiasi rumah kita dgn cahaya-cahaya iman…
Aku dlm diam sengaja tak menampakkn diri,agar engkau benar-benar 'menemukanku dlm cahaya sujudmu..
Aku tak banyak bicara krn aku takut ketika aku menyapa,engkau terpesona pd apa yg kuucap..
Aku menunduk malu,tak berani menatap mata binar yg engkau miliki,karna aku takut dapat memudarkan imanku..

Sedih sangat....

Tiada ulasan:

Catat Ulasan